Translate

Senin, 15 April 2013

Henry Super Junior-M Berdebat dengan Juri di 'MasterChef Korea Celebrity'

   
Meski masih muda, namun rupanya tak takut mengutarakan pendapatnya di "MasterChef Korea Celebrity". Di episode terbaru kompetisi memasak tersebut, Henry bahkan berani berdebat dengan salah satu juri karena tak setuju dengan pendapatnya.

Perwakilan produksi "MasterChef Korea Celebrity" memang membenarkan bahwa Henry memang sempat beradu mulut dengan juri Kang Leo. "Tayangan 22 Maret nanti akan menunjukkan perdebatan panas juri Kang Leo dan Henry," ujar perwakilan acara tersebut.

Saat itu Kang Leo mengawasi Henry dan tak setuju dengan cara memasaknya. "Kau tak akan bisa membuat masakan dengan resep ini. Ulang lagi prosesnya!" ujar Leo.

Namun, Henry tidak bergeming dan menghadap ke Leo dengan tersenyum percaya diri. "Apa kau yakin resep ini tidak akan berhasil?" ujar Henry menantang balik sang juri.

"Kau tak akan bisa membuat masakan sempurna dengan resep yang tidak tepat," ujar Leo. "Kau mau bertaruh?" tantang Leo pada Henry.

Hasil masakan Henry ini nantinya akan ditayangkan pada 22 Maret mendatang. "MasterChef Korea Celebrity" ditayangkan di Olive TV serta turut dibintangi oleh , komedian Shin Bong Sun dan aktor Kim Sung Soo. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar