Translate

Rabu, 03 April 2013

Yesung Super Junior Galau dan Nangis di Konser 'Super Show 5'

WowKeren.com - terlihat galau dan menangis ketika membuka "Super Show 5" di Seoul, 23 dan 24 Maret. Di hari pertama konser, ia terjatuh disela-sela membawakan lagu "Rockstar" bersama member lainnya.

Karena menyadari kalau ini mungkin akan menjadi konser terakhir sebelum wajib militer, Yesung pun merasa sedih. Namun ia tetap senang karena fans memberikan dukungan padanya.

"Aku menghabiskan waktu selama 5 tahun sebagai trainee dan sudah bersama fans selama 8 tahun sebagai member Super Junior. Aku ingin berterima kasih atas cinta dari kalian semua," kata Yesung sambil berkaca-kaca. "Aku sudah hampir lupa betapa spesialnya berdiri di atas panggung dan menyanyi. Tapi walaupun nanti aku tak akan di sini, tolong kalian jaga para anggota Super Junior. Ingatlah aku juga."

SM Entertainment memang telah mengkonfirmasi soal rencana wamil Yesung di 2013. "Tapi masih belum diputuskan kapan pastinya dia akan wamil," ujar SME.

"Super Show 5" juga akan digelar di Sao Paulo, 21 April. Dilanjutkan ke Buenos Aires, Argentina, 23 April. Diteruskan ke Santiago, Chile, 25 April. Sedangkan konser di Peru akan dihelat di Lima, 27 April. Indonesia juga nantinya akan menjadi salah satu negara tujuan "SS5". (wk/ri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar