Translate

Rabu, 13 Februari 2013

Leeteuk Super Junior menulis sebuah surat untuk penggemar


Setelah kurang lebih 3 minggu masuk wajib militer, dan dimana sebelumnya telah diberitakan bahwa ia menjadi pemimpin di pasukan Divisi Infanteri ke-9, atas
kepribadiannya yang rajin dan sikap kepemimpinan.

Kini Leeteuk menyapa ELF lewat sebuah surat, ia mengungkapkan perasaan rindunya kepada seluruh penggemarnya.


" Untuk. Penggemar yang aku cintai! Segalanya bagiku, E.L.F..

Aku Leeteuk Super Junior!! Ah … sekarang , aku menjadi tentara pelatihan nomor 85, Park Jungsoo!

Apakah semuanya baik-baik saja? aku lulus dari Uijeongbu dan sekarang melakukan dengan baik dengan adik-adik yang 10, 11 tahun lebih muda dariku di pusat pelatihan Baekmashin.

Dari pemimpin suju hingga sekarang , mengambil peran sebagai pemimpin tentara .Seperti yang diharapkan , bahkan di tempat ini, aku bisa merasakan popularitas yang besar ^ – ^

Aku punya banyak kegelisahan dan ketakutan sebelum datang ke sini tapi sekarang itu benar-benar terjadi, aku tidak merasakan apapun, dan juga terima kasih atas surat tulisan tangan dan dari internet!

Saat membaca surat dari kata demi kata dengan jelas yang tidak sekali atau dua kali, aku dapat memiliki perasaan yang kuat. Terima kasih.

Aku selalu bersyukur untuk itu. Bahkan ketika hari pendaftaran, ada keramaian yang mengagumkan. Seperti yang diharapkan, yang terbaik!!

Dan juga , dari ulang tahun ke-7 untuk ujian Universitas, Aku minta maaf bahwa tidak bisa memperhatikan satu per satu secara pribadi.

Apakah kalian tahu bahwa semakin banyak aku bekerja, semakin aku ingin bertemu kalian semua? Aku rindu untuk melakukan tur dunia dengan anggota lainnya dan dapat melihat lightsticks biru dan mendengar suara yang bersorak.

Ah! dan juga, DVD yang di jual di Jepang menjadi nomor satu! dan ‘Boys in City’.

Untuk orang-orang yang menunggu citraku berikutnya, aku sedang mempersiapkan itu, jadi harap mengantisipasi!

Upacara penghargaan akhir tahun yang tersisa, Ini akan menjadi baik jika semua orang bisa tersenyum cerah dan mengakhirinya dengan baik!

Sangat merindukanmu dan merindukanmu dan merindukanmu dan benar-benar ingin melihatmu melihatmu melihatmu.

Semuanya … Kalian harus bahagia dan sehat!

Seperti yang telah dikatakan bahwa jangan tersenyum karena kalian bahagia tetapi tersenyumlah karena sesuatu hal yang bahagia ..

Semuanya, selalu sehat! E.L.F-ya!! Aku mencintaimu … "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar