Translate

Rabu, 01 Mei 2013

Hebohnya Super Junior Tiba di Bandara Pakai Kostum Superhero

 
sukses menggelar konser "Super Show 5" di beberapa negara di Amerika Selatan. Mereka kini telah pulang kembali ke Korea dan istimewanya mereka tampil spesial di bandara. Alih-alih mengenakan fashion airport trendi, semua member SuJu malah cosplay jadi superhero.

Banyak fans dan awak media yang telah menunggu kepulangan SuJu dengan berkumpul di depan pintu bandara Incheon. Mereka pun terkejut saat semua member SuJu keluar dari pintu bandara dengan dandanan lengkap memakai kostum superhero. Dengan penuh percaya diri mereka menyapa memberikan salam pada fans dan awak media yang menunggu.

memakai kostum Goku dari "Dragon Ball Z", penuh semangat sebagai Wolverine "X-Men" sementara tampil ganteng sebagai Captain America dan sebagai Iron Man. Lalu ada yang berubah menjadi Thor ditemani yang jadi musuhnya yaitu Loki.

yang bertubuh besar pun cocok sebagai Hulk, bahkan mewarnai wajahnya jadi hijau. Sedangkan sosok Spiderman tidak diketahui siapa namun diduga kuat adalah . Sementara itu tampak malu-malu tampil dengan kepala setengah plontos sebagai karakter Huo Yuanjia yang diperankan di film "Fearless".

Penampilan heboh SuJu itupun membuat para penggemarnya tertawa. "Ini baru yang namanya fashion airport paling keren! hahaha!" komentar seorang netter. "Ya ampun aku tidak menyangka mereka benar-benar melakukannya," imbuh netter lain. "Kalau ada pasti dia pakai Sailor Moon atau Catwoman."

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar