Translate

Rabu, 01 Mei 2013

Yesung SuJu Selca dengan Wajah Hitam Sebagai Nick Fury 'Avengers'

 
baru saja membuat kehebohan ketika mendarat di bandara Incheon sepulang dari Amerika Selatan. Semua membernya muncul di pintu bandara dalam keadaan mengenakan kostum superhero. yang tak ikut rombongan pun punya cara sendiri untuk ikut memeriahkan.

Yesung rupanya juga berdandan ala tokoh superhero meski di tempat yang berbeda. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan menghitamkan wajahnya untuk tampil sebagai Nick Fury dalam film "". "Semuanya, selamat telah pulang kembali. Kolonel Nick Fury (Yesung)," tweetnya pada 30 April.

Dalam foto tersebut sosok Yesung tampak berubah drastis hingga sulit dikenali dengan tambahan kumis dan jenggot. pun membalas tweet dan foto yang diunggah Yesung tersebut. "Hyung, seharusnya kamu berada di sini juga," tulis dancing machine SuJu itu.

Meski untuk tujuan bersenang-senang namun ada netter yang mempermasalahkan selca tersebut. Mereka menganggap yang dilakukan Yesung tidak peka isu sensitif yakni rasisme terhadap orang kulit hitam. Tokoh Nick yang diperankan dalam film "The Avengers" itu memang digambarkan sosok berkulit hitam.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar