Translate

Rabu, 03 April 2013

Cho Kyuhyun Buktikan Popularitasnya ke Changmin TVXQ



Cho Kyuhyun Buktikan Popularitasnya ke Changmin TVXQ


Kapanlagi.com - Maknae Super Junior yakni Kyuhyun baru-baru ini menggoda rekan sesama agensi SM Entertainment yakni maknae boyband TVXQ, Changmin melalui Twitter.Rabu (27/3), Kyuhyun memposting beberapa foto Changmin yang bertuliskan, "Aku akhirnya memiliki sesuatu yang bisa dibanggakan dari seorang Shim Changmin. Ya, aku adalah orang semacam ini," seperti dilansir soompi.com.
Dalam foto yang diposting Kyuhyun, tampak Changmin berpose sambil tersenyum lebar dengan latar belakang kerumunan banyak orang. Namun jika kau begitu teliti, kau akan menemukan benda yang begitu ingin diperlihatkan Kyuhyun.
Ya, tak lain yang ingin dipamerkan Kyuhyun adalah sosok dirinya dalam sebuah billboard iklan raksasa di belakang kerumunan itu. Tampak jelas sekali bahwa Kyuhyun memang ingin menggoda Changmin dengan mengatakan bahwa dia termasuk sosok yang tak kalah populer.
Foto di Thailand, Changmin tetap 'dibayang-bayangi' Kyuhyun? ©soompi.comFoto di Thailand, Changmin tetap 'dibayang-bayangi' Kyuhyun? ©soompi.com

Foto tersebut diambil ketika Changmin berada di kawasan Digital Gateway Siam Square, Bangkok - Thailand, seperti dilansir soompi.com. (soompi.com/aia)
Sebagai member dari salah satu grup K-Pop yang sangat populer, sudah pasti gerak gerik dan style Cho Kyuhyun menarik perhatian pubik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar