Translate

Minggu, 21 April 2013

Super Junior Pamer Foto Bersenang-Senang Tiba di Brazil

berangkat ke Amerika Selatan untuk mulai menggelar tur konser "Super Show 5" di sejumlah negara di sana. Para member SuJu pun menunjukkan antusiasnya mulai dari saat berangkat hingga sampai di Brazil.

yang berangkat dari Los Angeles juga mengupdate Twitter-nya saat akan terbang ke Brazil. Ia pun memamerkan kedekatannya dengan menikmati waktu di Brazil saat tiba. Mereka berdua dan kompak jogging dan pamer tubuh menikmati sinar matahari di pinggir kolam renang.

"We just arrived !! Brasil ~~ R U Ready?? we just hang out !! Let's rock&roll," tweet Donghae. "We have star jogging ~~ in Brasil ^^ "

Sedangkan dan mengunggah selca di dalam pesawat. Begitupun dengan Eunhyuk yang menulis tweet dalam bahasa Potugis untuk menyapa fans Brazil sebelum berangkat.

Brazil merupakan lokasi pertama dari tur konser "Super Show 5" di Amerika Selatan. Sesudahnya, Super Junior dijadwalkan manggung di Argentina, Chile dan Peru. Konser di Brazil pada 21 April tiketnya untuk 5 ribu kursi langsung terjual habis saat penjualan dibuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar