Translate

Rabu, 03 April 2013

Sibuk Musikal di Jepang, Sungmin Super Junior Mundur Jadi DJ

Sibuk Musikal di Jepang, Sungmin Super Junior Mundur Jadi DJ


Kapanlagi.com - Kabar kurang baik untuk ELF. Karena member Super Junior yakni Sungmin akan mundur dari program KBS 2FM, Super Junior's Kiss the Radio.Hengkangnya Sungmin dari program itu lantaran dirinya akan fokus untuk tampil dalam drama musikal di Jepang. Jadi untuk saat ini, program tersebut hanya menyisakan member Ryeowook sebagai DJ.
Sungmin sendiri sudah menjadi DJ dalam acara populer itu semenjak Desember 2011. Disebutkan bahwa artis baru akan menggantikan posisinya sebagai DJ.
Ryeowook dan Sungmin saat menjadi DJ bersama-samaRyeowook dan Sungmin saat menjadi DJ bersama-sama

Selasa (2/4), perwakilan agensi Super Junior yakni SM Entertainment menyatakan, "Karena masalah dengan jadwal Sungmin, dia tak bisa ikut terlibat. Ryeowook akan tetap menjadi DJ. Nanti akan ada seseorang dari SM Ent atau bintang lain yang mengisi posisi Sungmin. Namun sampai saat ini belum ada pengumuman resmi siapa yang menggantikan," seperti dilansir soompi.com.Sementara itu kini Super Junior akan sibuk menggelar konser Super Show 5 di kawasan Amerika Selatan yang dimulai pada 21 April nanti. (soompi.com/aia)
Setelah sukses menggelar chatting online melalui Google+ sekitar dua minggu lalu, kini Super Junior kembali berbincang online dengan ELF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar