Translate

Minggu, 07 April 2013

Eunhyuk Super Junior Gabung ke Variety Show Kang Ho Dong!

Eunhyuk Super Junior Gabung ke Variety Show Kang Ho Dong!


Kapanlagi.com - Salah satu MC populer di Korea Selatan, Kang Ho Dong siap kembali sibuk dalam variety show terbarunya, Barefoot Friends yang ditayangkan di stasiun TV SBS.Istimewanya, dalam program ini banyak sekali bintang Hallyu papan atas yang bergabung seperti komedian Yoo Se Yoon, penyanyi Yoon Jong Shin, Kim Hyun Joong (SS501), UEE (After School), Kim Bum Soo, aktor Yoon Shi Yoon dan kini satu nama terakhir adalah Eunhyuk dari Super Junior.
Barefoot Friends sendiri akan menampilkan konsep di mana setiap pengisi acara melakukan perjalanan ke berbagai negara untuk menyelesaikan misi. Show ini dibuat oleh Jang Hyuk Jae yang membuat Family Outing.
Di masa lalu, Ho Dong pernah menjadi pengisi acara tetap 1 Night 2 Days dan sang produser bersaing dengannya dalam Family Outing. Sehingga bisa dibilang program terbaru Ho Dong ini akan dinantikan.
Pengisi acara lengkap Barefoot Dreams ©soompi.comPengisi acara lengkap Barefoot Dreams ©soompi.com

Negara pertama yang akan dikunjungi oleh Barefoot Friends adalah Vietnam. Dilaporkan seluruh pengisi acara akan menuju Vietnam pada Kamis (4/4) dan menghabiskan 4 hari 3 malam untuk syuting. Acara ini mulai tayang pada 21 April. (soompi.com/aia)
Setelah sukses menggelar chatting online melalui Google+ sekitar dua minggu lalu, kini Super Junior kembali berbincang online dengan ELF melalui Naver LINE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar