Translate

Minggu, 07 April 2013

Yesung Raih 2 Juta Follower Twitter dan Taecyeon 1 Juta



WowKeren.com - Para idol K-Pop semakin menarik perhatian netizen untuk mem-follow akun Twitter mereka. Setelah dan kini jajaran selebriti Korea yang memiliki lebih dari 2 juta follower telah bertambah. Mereka adalah dan .

Yesung yang kini memiliki 2 juta followerjuga termasuk member Super Junior yang paling aktif nge-tweet dengan rata-rata update hampir setiap hari. Belakangan ini Yesung sering memamerkan gaya fashion "cold city guy" yang memikat netizen. Keterbukaannya menunjukkan sosok keluarganya juga membuat Twitter Yesung kerap diintip fans.

Sedangkan raihan 1 juta follower Taecyeon ini juga membuatnya jadi artis JYP ketiga yang memiliki sejuta lebih follower. Sebelumnya ada dan yang kini mulai menuju angka 2 juta. Para netizen pun mengucapkan selamat atas jumlah follower tersebut.

"Selamat ya oppa! Teruslah menghibur kami dengan isi tweet kalian," tulis seorang netter. "Mereka berdua mengingatkanku pada 'Cinderella Stepsister'," imbuh lainnya. "Kalian rajin-rajin nge-tweet ya." (wk/mr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar